Thanks to

RSSforward

Gema Keadilan Bergerak untuk Menangkan Fauzi Bowo

INILAH.COM, Jakarta - Dukungan yang diberikan oleh Partai Keadilan Sejahtera kepada pasangan Cagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Pemilukada putaran kedua, disambut gembira oleh Barisan pemuda PKS yang tergabung dalam GEMA Keadilan.

Ketua DPD GEMA Keadilan, Ahanas Saebu mengatakan PKS sudah tepat mengambil keputusan untuk mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Sebab, Fauzi Bowo sudah teruji kepemimpinannya, dan GEMA Keadilan siap memenangkan pasangan Cagub itu pada tanggal 20 September mendatang.

"Kami melihat dukungan partai kepada pasangan Fauzi Bowo sudah tepat, karena dia (Fauzi) mempunyai pengalaman pimpin Jakarta dan track record juga sudah jelas," katanya di Jakarta, Rabu, (15/8/2012).

Ia menjelaskan, seluruh jaringan GEMA Keadilan sudah mulai bergerak saat ini seperti DPD Jakarta Timur yang sudah melakukan pembahasan internal. "Saat ini kita tengah melakukan konsolidasi internal, kumpul DPD, DPC untuk menyamakan visi dan misi, yang difasilitasi oleh DPW," jelasnya.

Ahanas menyebutkan, setelah DPP Partai resmi, maka GEMA Keadilan sebagai underbow partai siap menjalankan instruksi partai. Selain itu, pihaknya juga siap melakukan sinkronisasi dengan tim sukses Fauzi Bowo baik di tingkat cabang maupun di tingkat kelurahan sesuai arahan DPW. "Kami siap memenangakan Fauzi-Nara di putaran kedua," tegasnya.

Sementara, Ketua Bidang Politik GEMA Keadilan DPW DKI Jakarta, Ahmad Firdaus Fasya menilai dukungan kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli ini semakin kuat setelah ada pertemuan langsung dengan Fauzi Bowo di Jakarta Utara.

"Kita diterima langsung oleh Bang Fauzi, di situ kita berkomitmen untuk menguatkan dukungan serta memenangkannya di putaran kedua," kata Firdaus.

Startegi yang akan dilakukan menurutnya, selain menjabarkan kembali program-program Fauzi Bowo, Firdaus mengungkapkan kalangan muda menjadi target untuk bisa menarik suara bagi Fauzi. "Kita tersebar dari Kecamatan, Kelurahan sampai RT dan RW. Kita akan rangkul anak-anak muda untuk memilih Bang Fauzi-Nara," tandasnya.[bay]

15 Aug, 2012


-
Source: http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1894859/gema-keadilan-bergerak-untuk-menangkan-fauzi-bowo
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply