Thanks to

RSSforward

Maman Berharap Secepatnya Ada Kepastian di Persib

INILAH.COM, Bandung - Kapten sekaligus bek andalan Persib Bandung Maman Abdurahman sedikit gundah karena hingga kini belum ada kejelasan terkait masa depannya di klub kebanggaan para bobotoh tersebut.

Pemain bernomor punggung 5 ini mengatakan hingga kini belum dihubungi jajaran manajemen, apakah dirinya tetap berkostum Maung Bandung di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan atau tidak.

Kekhawatiran Maman bukan tanpa alasan, mengingat Rabu lalu Manajer Umuh Muchtar resmi menyampaikan kepada semua pihak, bahwa manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) tidak akan memperpanjang empat pilar asing musim lalu, menyongsong kompetisi musim depan.

"Sejauh ini saya belum dapat konfirmasi dari manajemen soal perpanjangan kontrak. Dari selesai kompetisi sampai sekarang, belum ada kejelasan. Khawatir sih ada, tapi saya tidak putus asa. Mudah-mudahan secepatnya ada kepastian, apalagi katanya 30% pemain musim lalu akan dirombak," ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Rabu (15/8/2012) petang.

Belum adanya kontak dari manajemen dikhawatirnya menjadi sinyalemen tidak diperpanjang kontraknya untuk bermain di Persib. Namun di sisi lain, Maman mengharapkan tetap membela Maung Bandung pada musim depan.

"Saya belum tahu kenapa sampai sekarang nggak dihubungi. Mungkin saya salah satu pemain yang nggak dipertahankan. Secara pribadi, kalau putus asa sih nggak, karena masih banyak klub lain. Tapi saya masih berharap bisa bermain untuk Persib lagi musim depan," tandasnya.[jul]

16 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894872/maman-berharap-secepatnya-ada-kepastian-di-persib
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply