Thanks to

RSSforward

Jalur Sumedang-Kadipaten Ramai Lancar

Jalur Sumedang-Kadipaten Ramai Lancar

Memasuki sore hari, kondisi ruas jalan jalur tengah, khususnya dari perempatan Tomo (Sumedang) menuju Kadipaten, mulai dipadati pemudik. - istimewa

INILAH.COM, Subang- Memasuki sore hari, kondisi ruas jalan jalur tengah, khususnya dari perempatan Tomo (Sumedang) menuju Kadipaten, mulai dipadati pemudik.

Iring-iringan kendaraan terjadi sejak sore hari menjelang Magrib. Menjelang salat tarawih, gelombang arus kendaraan mengalami peningkatan. Dari pantauan, dalam 1 menit, bisa 40-50 kendaraan yang melintas di jalur tersebut.

Ruas jalan yang berada di perbatasan Kabupaten Sumedang-Majalengka itu adalah muara atau pertemuan kendaraan yang datang dari Bandung dan Jakarta melalui Cikamurang.

Kendati demikian, di jalur tersebut tidak mengakibatkan antrian kendaraan berarti. Sebaliknya, antrian kendaraan terjadi ruas jalan kadipaten. Antrian di jalur tersebut disebabkan lampu merah yang berada di perempatan Kadipaten.

Sementara itu, untuk menekan kemacetan, Polres Majalengka tidak memfungsikan rute dari arah Majalengka menuju Kertajati dan sebaliknya dengan memasang tolo-tolo dan barier. Di perempatan lampu merah itu, pengendara harus putar balik.[jul]

15 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894851/jalur-sumedang-kadipaten-ramai-lancar
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply