Thanks to

RSSforward

Heryawan: Mudik 2012 Sudah Mantap

INILAH.COM, Bandung - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memastikan persiapan hingga pelaksanaan mudik Lebaran 2012 ini sudah mantap. Walaupun ada kendala, tetapi antisipasi petugas di lapangan sudah cukup siap sehingga teratasi baik.

"Persiapan dan pelaksanaan cukup bagus hasilnya. Tadi malam saya ke Tasikmalaya dan ternyata memang bagus. Nggak masalah," jelas Heryawan di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (15/8/2012).

Dia memperkirakan kepadatan pemudik akan terlihat pada hari ini atau besok, Kamis (16/8/2012. "Kelihatannya sih sekarang atau besok karena sudah H-4 dan H-3. Kondisi infrastruktur sudah sangat siap tidak ada masalah apa-apa," ucapnya.

Dia hanya bisa mengimbau kepada para pemudik untuk menyiapkan mentalitas.

"Ya jangan sampai sedang pusing, stres, jangan kemudian memaksakan. Fisik harus bisa dijaga, kalau sedikit ngantuk, sedikit lelah, kleyeng-kleyeng, buru-buru berhenti. Istirahat jangan memaksakan diri karena berbahaya bagi masa depan kehidupan dan keselamatan. Utamakan silaturahim dan keluarga, bisa kumpul dengan keluarga bisa terlaksana dengan baik," tandasnya.[jul]

15 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894861/heryawan-mudik-2012-sudah-mantap
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply