Thanks to

RSSforward

Maman Berharap Persib Sukses Dilatih Janur

INILAH.COM, Bandung - Terpilihnya Jadjang Nurjaman sebagai arsitek Persib Bandung di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 menumbuhkan harapan tinggi bagi para pemain termasuk Maman Abdurahman.

Sebagai salah satu pemain senior di skuad inti Maung Bandung, Maman berharap pengalaman yang dimiliki Jajang bisa mempersembahkan prestasi terbaik untuk klub kebanggaan Kota Bandung ini. Terlebih, mantan asisten pelatih Pelita Jaya Karawang ini bukanlah orang baru bagi klub yang berjuluk 'Pangeran Biru' ini.

"Saya kurang begitu mengenal karakter Pak Jajang. Tapi saya berharap, musim depan Persib bisa lebih baik lagi. Apalagi dia bukan orang baru di Persib ini. Dia sudah memahami luar dalam karakter Persib. Mudah-mudahan bisa membantu tim untuk lebih baik musim depan," ujarnya saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (15/8/2012) petang.

Pemain bernomor punggung 5 ini melanjutkan, keunggulan pelatih lokal karena lebih memahami karakter pemain Indonesia, diharapkan mampu mengantarkan Persib meraih juara ISL musim depan, sesuai keinginan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang ingin memprioritaskan pelatih lokal.

"Memang keunggulan pelatih lokal, dia tahu karakter pemain kita seperti apa. Saya harap, itu dapat membantu Persib untuk lebih berprestasi lagi. Apalagi kan manajemen menunjuknya bukan tanpa alasan. Pasti ada keyakinan dari manajemen, kalau Pak Jajang mampu memberikan prestasi yang mereka harapkan," tutupnya.[jul]

15 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894846/maman-berharap-persib-sukses-dilatih-janur
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply