Thanks to

RSSforward

Jumlah Penumpang di Terminal Guntur Garut Melonjak

INILAH.COM, Garut - Jumlah kedatangan penumpang di Terminal Guntur Garut mengalami lonjakan yang signifikan pada Rabu (15/8/2012).

Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Garut Dikdik Hendrajaya mengatakan jumlah kedatangan penumpang di Terminal Guntur sebanyak 4.763 orang dengan armada bus sebanyak 146 unit. Sedangkan keberangkatan armada bus dari Terminal Guntur Garut berjumlah 135 unit dengan penumpang sebanyak 531 orang.

"Banyak masyarakat mudik lebih awal karena menghindari kemungkinan kemacetan pada puncak arus mudik yang diperkirakan terjadi mulai H-3 besok (Kamis, 16/8). Soalnya, kebanyakan perusahaan swasta mulai libur lebaran pada hari itu, 16 Agustus. Penumpang banyak bertanya-tanya tentang informasi tersebut sebelumnya," kata Dikdik, Rabu (15/8/2012).

Kapolres Garut AKBP Enjang Hasan Kurnia menyebutkan kendaraan-kendaraan besar mulai H-3 dilarang melintas di jalur Nagrek. Hal itu untuk memudahkan dan memperlancar arus kendaraan para pemudik. Pengecualian berlaku bagi kendaraan pengangkut sembako atau barang kebutuhan lain yang mendesak bagi masyarakat.[jul]

16 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894876/jumlah-penumpang-di-terminal-guntur-garut-melonjak
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply