Thanks to

RSSforward

Arsenal Ogah Lepas Alex Song ke Barca


INILAH.COM, London - Barcelona tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk mendapatkan gelandang tengah Arsenal Alexandre Song, pada jendela transfer kali ini.

Kebutuhan akan sosok tangguh di lini tengah, yang mampu memainkan peran sebagai pemain bertahan sekaligus membantu serangan, membuat pelatih Barca Tito Vilanova, melirik Song.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, manajemen 'Los Blaugrana', segera menyodorkan tawaran resmi sebesar 15 juta Euro atau sekitar 175 miliar Rupiah.

Nilai sodoran tersebut tentu saja termasuk tinggi untuk seorang gelandang bertahan. Namun, itu belum cukup untuk melunakkan manajemen 'Meriam London', yang menginginkan 20 juta Euro atau setara 233 miliar Rupiah.

Bahkan, penolakan untuk melepas pemain asal kamerun tersebut, pun diutarakan oleh sang pelatih Arsene Wenger.

"Tak ada suatu hal terkait penjualan Song. Ia masih terikat kontrak selama tiga tahun dan tidak dalam situasi seperti Robin van Persie. Kami juga tak pernah dihubungi oleh pihak Barcelona," tegas pelatih berjuluk 'The Professor', seperti dinukil Marca.

Alexandre Dimitri Song Billong, adalah gelandang tangguh yang mulai berstatus sebagai pemain Arsenal tahun 2005. Meski tampil cukup konsisten, ia baru mendapat kesempatan untuk memperkuat tim utama di musim 2008/09.

Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut, sudah tampil sebanyak 204 kali di bawah asuhan Arsene Wenger, dengan sumbangan 10 gol dan 24 umpan matang.

15 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1894544/arsenal-ogah-lepas-alex-song-ke-barca
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply