Thanks to

RSSforward

Ingin Disegani, City Harus Juara Liga Champions

INILAH.COM, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengatakan bahwa jika ingin disegani klub lain, salah satu caranya adalah menjuarai Liga Champions.

Menurut Toure, meskipun City berhasil mempertahankan trofi Liga Primer, hal itu belum cukup untuk masuk ke jajaran klub besar dan elit Eropa. Satu-satunya cara adalah dengan merebut trofi Liga Champions.

Musim lalu, City berhasil meraih trofi Liga Primer setelah 44 tahun lamanya. Mereka harus menunggu hingga pekan terakhir Liga Primer saat mengalahkan Queens Park Rangers berkat gol injury time Sergio Aguero.

Namun, perjuangan mereka di Liga Champions gagal total. Vincent Kompany dkk. tak mampu lolos dari penyisihan grup A. Mereka finis di posisi tiga dibawah Bayern Munchen dan Napoli.

"Kami harus melangkah lebih jauh dan menjuarai Liga Champions untuk mendapat pengakuan dari klub lain. Kami harus memenangkan beberapa trofi," ujar Toure seperti dilansir Goal.

"Ini tidak mudah, tapi saya yakin dengan kemampuan tim ini. Musim lalu, kami minim pengalaman di Liga Champions. Kini kami sudah memiliki cukup pengalaman dan mental bertanding di Eropa," katanya.

"Liga Champions tidak sama dengan kompetisi lain. Di sana, kami bertanding tiga kali di kandang dan tiga kali tandang. Anda harus memastikan meraih poin sempurna di kandang dan mencuri beberapa poin di kandang lawan," Toure menutup.

15 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1894522/ingin-disegani-city-harus-juara-liga-champions
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply