Thanks to

RSSforward

Mourinho Tak Izinkan Gelandangnya ke Arsenal


INILAH.COM, Madrid - Kelanjutan karier Nuri Sahin di Real Madrid, hingga kini masih menggantung. Ketatnya persaingan dalam memperebutkan posisi pemain utama, membuat gelandang tengah asal Turki itu, harus rela menjadi penghangat bangku cadangan di musim lalu.

Cedera yang diderita Sahin pada fase awal bergabung dengan 'El Real', merupakan salahsatu faktor utama yang membuatnya tersisih dari tim inti.

Kini, setelah pulih dari cedera, Jose Mourinho sebagai pelatih kepala 'Los Merengues', pun belum bisa menjamin satu tempat bagi pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/13, opsi hengkang ke klub lain menjadi pertimbangan pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund pada tahun 2011 itu. Arsenal dan Liverpool pun menyatakan siap menampung jika Sahin keluar dari Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir Marca, Nuri Sahin telah memberikan sinyal jika ia berminat untuk memperkuat Arsenal musim depan. Pasalnya, gelandang tengah itu sempat mengutarakan keinginannya bermain bersama pesepakbola yang dikagumi, seperti Robin van Persie dan Santi Cazorla.

Namun, keinginan itu ditolak oleh Mourinho, karena menganggap Liverpool adalah klub yang lebih tepat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki Sahin.

"Liverpool akan kembali mendapatkan kejayaan bersama (Brendan) Rodgers," seru pelatih asal Portugal tersebut, sesaat setelah Rodgers resmi ditunjuk sebagai pelatih 'The Reds'.

Kedekatan personal antara Mourinho dan Rodgers yang terjalin saat sama-sama menjadi bagian dari Chelsea hingga tahun 2007, bisa jadi faktor penentu kelanjutan karier sepak bola pemain bernama lengkap Nuri Kazim Sahin.

15 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1894527/mourinho-tak-izinkan-gelandangnya-ke-arsenal
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply