Thanks to

RSSforward

Taufik Hidayat Tampil di Indonesia Open GP Gold

INILAH.COM, Palembang - Taufik Hidayat akan mengikuti ajang "Indonesia Open Grand Prix Gold Badminton Championship" di Palembang, 25-30 September 2012 mendatang.

"Panitia telah melakukan konfirmasi kepada Taufik dan telah dipastikan akan ambil bagian," kata Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sumatera Selatan, Robert Heri.

Panitia pelaksana akan membidik peringkat satu hingga sepuluh dunia untuk berlaga pada lima nomor yang dipertandingkan.

"Target kami untuk setiap nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, ganda campuran, harus ada peringkat sepuluh besar dunia," ujarnya.

Ia optimistis, ajang bintang tiga World Badminton Federation itu memiliki daya tarik tersendiri bagi pebulutangkis kelas dunia karena menawarkan hadiah total Rp1,2 miliar.

"Khusus untuk sepuluh besar peringkat dunia akan diberikan keringan untuk biaya akomodasi," katanya.

Sebanyak 500 hingga 700 pebulutangkis dari 20 negara diprediksi ambil bagian pada kejuaraan yang bakal digelar di Palembang Sport Convention Center.

Panitia pelaksana masih merembukkan dengan segenap pihak terkait mengenai harga tiket masuk.

"Penonton tidak akan kecewa meski membayar, selain menyaksikan atlet kelas dunia juga mendapatkan sajian hiburan dari band asal ibu kota seperti d`masiv," ujarnya.

Pertandingan itu juga disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi nasional.

"Kejuaraan ini dikemas seperti layaknya event kelas dunia dengan memakai 16 orang wasit bersertifikat WBF dan hakim garis wasit sertifikat nasional."[antara]

15 Aug, 2012


-
Source: http://olahraga.inilah.com/read/detail/1894531/taufik-hidayat-tampil-di-indonesia-open-gp-gold
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply