Thanks to

RSSforward

Sir Alex Kembali Gunakan Jasa Cole dan Yorke?


INILAH.COM, Aberdeen - Manchester United akan melakoni laga pramusim 2012/13 terakhirnya melawan klub Skotlandia Aberdeen, Rabu (15/8/12), di Pittodrie Stadium.

Pada eksebisi testimonial pemain legendaris Skotlandia Neil Simpson, pelatih MU Sir Alex Ferguson, bakal memainkan beberapa pemain kawakan yang pernah menjadi andalannya.

Duet Andy Cole dan Dwight Yorke yang merupakan pasangan striker terbaik di medio 90an hingga awal tahun 2000, kembali mendapat kesempatan berlaga dengan seragam 'Red Devils'.

"Beberapa anggota kami berlaga bersama Timnas. Namun, kami masih memiliki Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ryan Giggs dan beberapa pemain lawas seperti Dwight Yorke, Andy Cole, Quinton Fortune dan Clayton Blackmore. Sisanya adalah pemain muda," ujar Alex Ferguson, seperti dilansir manutd.com.

Pelatih kawakan asal Skotlandia itu pun sempat mendapat kesulitan dalam menghadirkan Dwight Yorke, karena penyerang Trinidad Tobago itu memiliki persyaratan yang harus dipenuhi.

"Yorkie menolak ikut, kecuali mendapat peran sebagai kapten, mengambil tendangan penalti dan semua tendangan penjuru," cetus Fergie.

"Kami berusaha untuk memuaskan para suporter di Aberdeen yang ingin menyaksikan tim terbaik kami. Saya senang sekali mendapat kesempatan menghadapi tim yang pernah saya tangani," lanjut Ferguson.

Menanggapi pertandingan testimonial untuk Neil Simpson, Ferguson tak sungkan memberikan pujian kepada gelandang tengah yang merupakan mantan anak buahnya.

"Ia (Simpson) adalah salahsatu pemain yang pertamakali saya beli saat melatih Aberdeen. Ia berkembang dengan sangat baik dan memiliki komitmen tinggi pada klub," tegas pelatih yang mulai menangani United tahun 1986.

Sebelum meraih sukses bersama Manchester United, Alex Ferguson harus melakoni peran sebagai pelatih Aberdeen pada tahun 1978 hingga pertengahan tahun 1986.

15 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1894524/sir-alex-kembali-gunakan-jasa-cole-dan-yorke
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply