Thanks to

RSSforward

Jarang Main, Bek Inter Milan Ini Sempat Frustrasi


INILAH.COM, Milan - Meski sempat melakoni musim pertamanya (2010/11) dengan cukup impresif, bek tengah Inter Milan Andrea Ranocchia, mulai kehilangan tempat dalam skuad utama 'Nerazzurri'.

Pada musim kompetisi 2011/12, palang pintu asal Italia tersebut hanya tampil sebanyak 13 kali, yang merupakan akumulasi dari 8 kali main di pentas Seri A, 3 kali di ajang Piala Italia dan 2 kali berlaga Liga Europa.

Kondisi yang tak menguntungkan akibat masalah kebugaran fisik itu, ternyata membuat Ranoccia sempat merasa frustrasi. Terlebih ketika ia kehilangan satu tempat dalam skuad Timnas Italia, yang berlaga di Piala Eropa 2012.

"Musim lalu, saya tak bisa menikmati permainan. Baik dalam latihan atau pertandingan, selalu saja timbul tekanan besar ketimbang kenikmatan," ucap Ranoccia, seperti dilansir Football Italia.

"Saya memang belum pengalaman menghadapi masalah ini. Namun, saya mengambil pelajaran dari kondisi itu dan memulai musim ini dengan semangat baru," lanjut defender yang digadang sebagai penerus Marco Materazzi.

Kini, pemain yang diboyong dari Genoa pada tahun 2010, memiliki motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi 'La Beneamata', di bawah komando Andrea Stramaccioni.

"Saya sudah mulai menikmati performa saya dan berharap mampu mempertahankannya sepanjang musim. Saya ingin main sesering mungkin. Sehingga ketika Timnas Italia memanggil, maka itu karena saya memang pantas," terang bek yang pernah dilatih oleh Jose Mourinho.

15 Aug, 2012


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1894547/jarang-main-bek-inter-milan-ini-sempat-frustrasi
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply