Thanks to

RSSforward

Pemain Berharap Janur Angkat Prestasi Persib

INILAH.COM, Bandung - Dipilihnya Jajang Nurjaman (Janur) sebagai arsitek Persib musim depan mendapat sambutan positif dari para pemain Persib, di antaranya adalah Zulkifli Syukur dan Rizki Bagja.

Zul -sapaan akrabnya- mengatakan sebagai pemain, tidak mempermasalahkan siapa pun pelatih Persib musim depan, terpenting dapat memajukan Persib dan menjadikannya lebih baik. Menurutnya, manajemen pasti menunjuk Jajang dengan berbagai pertimbangan matang.

"Selamat untuk Pak Jajang Nurjaman. Saya pribadi sebagai pemain, tidak ada masalah dengan siapa yang akan melatih Persib. Buat saya, yang terpenting dapat memajukan Persib di kompetisi musim depan," kata Zul dihubungi INILAH.COM, Selasa (14/8/2012).

Zul menambahkan terpilihnya mantan Asisten Pelatih Pelita Jaya tersebut merupakan angin segar untuk para penggawa muda. Dengan adanya Janur -sapaan akrab Jajang Nurjaman, diharapkan membuka kesempatan kepada para pemain muda untuk mengasah jam terbang, agar lebih baik.

"Saya memang tidak begitu tahu Pak Jajang Nurjaman. Tapi saya lihat Pak Jajang bagus, waktu di Pelita banyak pemain muda yang selalu diturunkan. Mudah-mudahan saja itu dilakukan di Persib," harapnya.

Sementara itu, kiper keempat Maung Bandung Rizky Bagja juga memberikan ucapan selamat kepada Jajang Nurjaman. Di mata Bagja -panggilan akrabnya, Janur adalah seorang sosok mantan pemain yang kaya pengalaman di kancah sepak bola Tanah Air.

Sebagai pelatih, Jajang Nurjaman mampu membawa Pelita U-21 menjadi jawara ISL pertama. Sehingga harapan pun muncul, sebagai pemain muda mendapatkan porsi bermain lebih banyak pada kompetisi musim depan.

"Ya mudah-mudahan saja dengan terpilihnya Pak Jajang, bisa memberikan hasil yang lebih baik untuk Persib musim depan, dan memberikan banyak kesempatan kepada pemain muda. Mudah-mudahan dengan prestasinya, bisa ditularkan di Persib," harap pemain jebolan Persib U-21 ini.[jul]

15 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894494/pemain-berharap-janur-angkat-prestasi-persib
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply