Thanks to

RSSforward

Manajemen Siap Rekrut Pemain Asing Pilihan Jajang

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan pihaknya sudah memikirkan secara matang untuk mencari pemain asing di musim depan. Legiun asing anyar tersebut, akan disesuaikan dengan keinginan pelatih Jajang Nurjaman.

Seperti diketahui, dari sejumlah pemain asing yang ada saat ini, hanya Abanda Herman yang dipertahankan pelatih anyar Persib Jajang Nurjaman. Sementara itu, Miljan Radovic, Marcio Souza, Mohd Noh Alam Shah, dan Robbie Gaspar dikabarkan tidak diperpanjang kontraknya.

"Kita akan datangkan pemain asing baru yang lebih baik. Yang pasti, pemain asing ini bukan orang baru di Indonesia. Dia sudah berkiprah cukup lama di kita. Jadi dia tahu, atmosfer sepak bola kita seperti apa," ujarnya kepada wartawan di kediamannya, Gang Desa, Jalan Kiaracondong, Selasa (14/8/2012) siang.

Umuh mengatakan pemain asing yang didatangkan berdasarkan hasil keputusan bersama di antara para jajaran direksi PT PBB. Pria berusian 63 tahun ini menjelaskan, para pemain asing tersebut sudah dipastikan siap merumput bersama Maung Bandung, jika nantinya memang dibutuhkan oleh Jajang untuk mengisi skuad musim depan.

"Pemainnya kita sudah punya. Nanti kita yang tawarkan ke Jajang. Kalau Jajang cocok, akan kita ambil. Pemain ini kita sodorkan berdasarkan hasil keputusan bersama. Tapi pasti tidaknya, kembali kepada pelatih," tutupnya.[jul]

14 Aug, 2012


-
Source: http://www.inilahjabar.com/read/detail/1894488/manajemen-siap-rekrut-pemain-asing-pilihan-jajang
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Categories:

Leave a Reply